Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut Dandim

MUARO JAMBI – Sabtu Malam (3/6) dilaksanakan pisah sambut Dandim Kolonel INF Marsal Denny kepada Letkol ARM Eko Pristiono.

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti ST, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti ST pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama INF Marsal Denny.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim INF Marsal Denny atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi sebagai Komandan Kodim 0415/Jambi, semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, selamat datang pula kami ucapkan kepada Bapak Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi Negeri Sailun Salimbai,” kata Yuli Setia Bakti.

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Muaro Jambi berterima kasih banyak kepada Dandim yang selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi telah berbuat banyak untuk Kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat datang Pak Dandim dan selamat bertugas di Kabupaten Muaro Jambi,” Ucap Pj Bupati Bachyuni.

Pj Bachyuni berharap agar kedepannya Kolonel INF Marsal Denny, bisa betugas di Jambi lagi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem. “Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem. Aamiin,” Harap Pj. Bupati.