HD Hadiri Panggung Spektakuler KOPDARNAS X Pajero Indonesia One Satu Dekade Merajut Nusantara

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sebagai warga Sumsel menyatakan rasa bahagianya karena  dihadiri begitu banyak tamu-tamu  dari luar  provinsi se Indonesia bertempat di Hotel Novotel Palembang, Sabtu, (24/06/2023).

“Konvoi panjang pertama di Jembatan  Ampera pertama kali saya lihat di medsos kemarin. Sumsel juga punya banyak destinasi wisata alam serta even nasional dan internasional, mulai 19 Agustus nanti kita ada Sriwijaya Ranau Gran Fondo, kemudian ada Sriwijaya Dempo Run di Pagaralam. Silahkan teman-teman yang berkesempatan, untuk hadir” ujar HD.

Dirinya mewakili warga Sumsel, mengucapkan selamat datang dan terima kasih, jika ada perlakuan atau kalimat tidak tersusun dengan baik. saya atas nama warga Sumsel minta maaf. Kegiatan Ini secara tidak langsung membantu promosi sektor pariwisata.

“Untuk Omset pempek naik saya dapat info terakhir, luar biasa ini terima kasih teman-teman semua” tutup HD.

Ketum Pajero Indonesia One, Igor Dharma  menyampaikan komunitas ingin tetap eksis, pelaksanaan yang ke 10 bisa diadakan dikota Palembang, berkat support dari Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang

“Dan terimakasih kepada teman-teman chapter Sriwijaya yang sudah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini. ini luar biasa .  Tadi pagi juga kita telah menjalankan kegiatan berupa acara-acara lomba antar chapter” ujarnya.