Feby Deru Rayakan Semarak Kemerdekaan Bersama DWP Sumsel

Palembang – Ketua TP PKK Sumsel, Hj Feby Herman Deru bersama Ketua DWP Provinsi Sumsel Karwana Supriono turut memeriahkan peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumsel di Gedung Wanita Sriwijaya, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan yang juga diikuti oleh para DWP OPD yang ada dilingkungan Pemprov Sumsel dimulai dengan Senam bersama dan dilanjutkan dengan berbagai lomba menarik diantaranya yaitu lomba memindahkan belut, lomba menghias puding, lomba bola tali, dan lomba memasak mie. Dalam kesempatan itu, Feby Deru bersama Karwana Supriono juga berpartisipasi dalam lomba memindahkan belut.

Feby mengaku senang dan sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini dapat menjadi sarana mempererat silaturahmi antar OPD.

“Dalam momen 17-an seperti ini kita bisa  berkumpul dan bermain bersama. Bahkan kita bisa memasak bersama. Setiap lomba mempererat keakraban. Seperti lomba memasak yang memiliki keragaman yang dapat dibagi bersama,” ujarnya.

Feby harapkan kegiatan ini akan dilakukan secara kotinyu. Dan tidak hanya dilakukan di momen kemerdekaan saja tetapi dalam semarak kegiatan lainnya.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Sumsel Karwana Supriono sangat menyambut antusias para anggota DWP OPD dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini akan mempererat silaturahmi, keakraban, dan meningkatkan kreativitas para anggota DWP Sumsel.