Kepengurusan Peradin Sumsel Merupakan Kepengurusan yang Solid

Palembang – Badan Pengurus Wilayah Persatuan Advokat Indonesia Sumatra Selatan (BPW Peradin Sumsel) masa bakti 2023-2026 resmi dilantik, Sabtu (23/9/2023).

Pelantikan sendiri dilaksanakan di hotel Peninsula Palembang dengan tema “Dengan Pelantikan dan pengurus BPW Peradin Sumsel masa bakti 2023 – 2026, Kita Bulatkan Tekad Untuk Lebih Profesional dan Jaya”.

Dalam sambutanya Ketum BPP Peradin, Assoc Prof Dr Firman Wijaya SH MH, diwakili Ketua Bidang Organisasi BPP Peradin, Advokat Dr Ahmad Rivai SH MH MM berharap agar para pengurus yang baru dilantik memiliki semangat dedikasi, loyalitas dan kebijaksanaan sebagai manifestasi advokat pejuang dan pejuang advokat agar bisa berperan aktif dan menjadi mitra kritis pemerintah dalam program pembangunan nasional khususnya dalam bidang hukum.

“Terima kasih banyak atas dedikasi, loyalitas pengurus BPW Peradin Sumsel yang telah berinisiatif, berinovasi sehingga terkumpulnya kader-kader terbaik di Sumsel. Semoga, dengan terbentuknya kepengurusan Peradin di Sumsel akan menambahkan hubungan yang baik dengan pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Selamat dan sukses dan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga dapat memberikan kontribusi yang baik dalam memberikan advokasi dan konsultasi hukum di Sumsel,” ujarnya

Ketua BPW Peradin Sumsel masa bakti 2023-2026, Adv BRM Aritonang SH MH mengatakan mengaku kepengurusan Peradin Sumsel ini merupakan kepengurusan yang solid.

“Para pengurus BPW Peradin ini merupakan orang-orang terpilih. Peradin ini tidak hanya dari para purnawirawan TNI/Polri juga tumbuh dari anak-anak muda. Kita itu all for one, and one for all. Kita bulatkan tekad untuk profesional dan jaya,” ujar Purnawirawan polisi tersebut.

“Percayalah kami yang jadi pengurus di sumatera selatan kita kedepankan bahwa sampai langit runtuh hukum harus di tegakan,” tambahnya.