Pemprov Sumsel Capai Penilaian Kematangan Level 3 (Proaktif) UKPBJ

Palembang – Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Ir. S. A. Supriono menghadiri rapat teknis pendampingan peningkatan kematangan UKPBJ kabupaten/kota se-Provinsi Sumsel bertempat di Hotel Santika Radial Palembang, Selasa (10/10/2023).

Supriono ungkapkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendorong percepatan pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif) pada UKPBJ kabupaten/kota se-Provinsi Sumsel.

Pemerintah Provinsi Sumsel mengucapkan terima kasih kepada pihak Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP RI yang sudah menyempatkan waktu untuk memberikan pendampingan dan bimbingan guna peningkatan kematangan UKPBJ kabupaten/kota se-Provinsi Sumsel.

“Saya mengharapkan kepada semua peserta untuk dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh dan pada saatnya nanti kiranya bapak/ibu peserta agar dapat berdiskusi aktif dengan para narasumber dari Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP RI mengenai teknis dan upaya-upaya yang dilakukan untuk pencapaian target Kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif) dimaksud,” ungkap Supriono.

Dalam implementasi barang dan jasa, pengajuan e-katalog diharapkan dapat dibuat lebih mudah dengan kategori terdaftar, kontinyu, dan barang bisa dimanfaatkan sehingga produk-produk dalam negeri bisa dimasukan ke e-katalog dengan lebih mudah. Bangun kerjasama dengan UMKM.