Pj Gubernur Sumsel Fatoni Tegaskan Peran Ibu Tingkatkan Kualitas Keluarga

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Pengajian Rutin Bulanan TP-PKK Provinsi Sumatera. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi jembatan silaturahmi antara Pj. Ketua TP-PKK Sumsel dengan seluruh kepala OPD Provinsi Sumsel. Diselenggarakan di Griya Agung Palembang, Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutannya Fatoni mengapresiasi terselenggaranya pengajian yang sangat penting ini, dapat terus mengupdate informasi, bisa terus meningkatkan kapasitas dalam rangka membuat keluarga lebih berkualitas.

“Peran ibu sangat penting dalam kehidupan keluarga karena sebagian besar waktu keluarga itu berada di tangan ibu. Agar keluarga itu bisa berkualitas tentu ibu-ibunya juga harus berkualitas” ujar Fatoni.

Menurut Fatoni, disinilah awal pentingnya kegiatan pengajian, kegiatan-kegiatan peningkatan kapasitas agar ibu menjadi lebih berkualitas sehingga bisa membuat keluarganya menjadi keluarga yang berkualitas hingga pembentukan karakter yang mempunyai kecerdasan intelektual dan kecerdasan lain yang sangat diperlukan.