Deklarasi Relawan Sedulur POBRAN

Palembang – Deklarasi Relawan Sedulur POBRAN (Prabowo dan Gibran ) Provinsi Sumsel di Hotel Princes Senin, 15 Januari 2024. Hadir Ketua Umum Sedulur POBRAN Supriyadi, Panitia Pelaksana Deklarasi Mukri AS Pemulutan, S.Sos.I, MSi, Ketua TDK Prabowo-Gibran Provinsi Sumsel Mawardi Yahya.

Panitia Pelaksana Deklarasi Mukri AS Pemulutan, S.Sos.I, MSi mengatakan, peserta yang hadir lebih dari 300 peserta. “Kita sepakat memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran satu putaran,” ujarnya.

Mawardi Yahya sebagai ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo Gibran, menjelaskan, sebagai pejuang pasangan Prabowo Gibran harus memiliki semangat yang besar untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam Pilpres terutama untuk wilayah Sumatera Selatan mendatang. Meski tinggal menghitung hari menuju pesta demokrasi tersebut, sebagai jangan pejuang jangan terlena dengan persentase kemenangan yang kian hari semakin membesar.

“Kemenangan Prabowo dan Gibran pastinya akan membawa pengaruh besar untuk Sumatera Selatan.Kemenangan Prabowo dan Gibran dalam Pilpres, tentunya bukan kemenangan secara politik saja tetapi akan membawa pengaruh besar pada sendi – sendi kehidupan di provinsi Sumatera selatan menjadi lebih baik nantinya”, ujar Mawardi Yahya.

Mawardi Yahya menambahkan, jangan sampai Sumatera selatan menjadi penyumbang kemenangan terkecil dibandingkan wilayah Sumatera lainnya.

“Tidak hanya menyumbangkan kemenangan bagi pasangan Prabowo Gibran, tetapi kita harus juga berjuang untuk memberikan suara terbesar kemenangan Prabowo Gibran melebihi wilayah Sumatera lainnya”, tegas H Mawardi Yahya.

Ditempat yang sama Supriyadi ketua umum sedulur Pobran mengatakan, bahwa pelantikan pengurus sedulur Pobran di 17 Kabupaten Kota se – Sumatera Selatan merupakan bentuk kesungguhan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

“Pastinya dengan deklarasi dan pelantikan kepengurusan sedulur Pobran se -Sumatera selatan, merupakan kesungguhan memperjuangkan kemenangan pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres mendatang. Kita akan mendukung suara Bapak Prabowo dan Gibran meraih 60 persen suara di Sumsel,” ujar Supriyadi.

Dijelaskanya, sesuai dengan arahan H Mawardi Yahya sebagai ketua TKD Prabowo Gibran di Sumatera selatan, bahwa target kemenangan pasangan ini adalah harus menjadi yang terbesar untuk wilayah Sumatera, sehingga mampu derajat provinsi Sumatera selatan di mata nasional jika nantinya pasangan ini dilantik menjadi Presiden dan wakil Presiden

Supriadi menuturkan, dengan kemenangan Prabowo dan Gibran tidak hanya menjadi yang terbesar di Sumatera, tetapi juga dengan kemenangan tersebut dapat menghantarkan H Mawardi Yahya maju sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

“Dia mengharapkan nantinya, kemenangan Prabowo dan Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden selanjutnya, akan membawa pengaruh besar pada peta perpolitikan Sumatera Selatan yang pastinya akan menghantarkan H Mawardi Yahya maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan nantinya”,tutupnya.