Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Bergerak 1912

Palembang – Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Bergerak 1912 Brigade Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sumsel dilaksanakan di Hotel Emilia, Sabtu (20/1/2024). Hadir Ketua TKD Provinsi Sumsel H.Mawardi Yahya.

Ketua Bergerak 1912 Provinsi Sumsel Miftahul Huda mengatakan, Bergerak 1912 ini terdiri dari simpatisan milenial dari Muhammadiyah.

“Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2024, kita memiliki bonus demografi yakni usia produktif lebih besar dari usia non produktif. Anak muda harus jadi representatif, jadi kita mendukung anak muda yang mampu memimpin bangsa Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, Capres Prabowo dan Gibran mewakili anak muda untuk memimpin Indonesia.

“Kita yakin, jika Bapak Prabowo menjadi Presiden RI, rakyat Indonesia akan lebih sejahtera dan bangsa Indonesia akan semakin maju,” katanya.

Dewan Pengarah Bergerak 1912, Zulfikar mengatakan, pihaknya akan melakukan pergerakan yang terstruktur, masif dan sistematis.

“Kita akan bergerak di 17 kabupaten dan kota. Kita akan sosialisasikan program program Bapak Prabowo dan Gibran ke masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya mengatakan, pihaknya dari TKD Sumsel merasa bangga ,haru dan bahagia. “Kita hari ini menyaksikan anak muda kita ikut berpartisipasi menentukan masa depan bangsa ini yang tergabung di relawan Bergerak 1912,” ucapnya.

“Seyogyanya tidak lama lagi, 10 tahun yang akan datang giliran anak anak sekalian yang memimpin bangsa ini. Kami yakin anak muda tidak akan kalah dengan yang sudah dewasa dalam memimpin. Alhamdulilah anak anak berani tampil dan tumbuh. Kalian menjadi bagian, dapat situasi kondisi yang ada untuk membangun bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Mawardi menuturkan, kedepan 10 tahun yang akan datang, bisa saja adek adek memimpin daerah. Dengan perkembangan yang ada, mau tidak mau. Dengan sistem digital sudah saatnya anak muda maju.

“Relawan bergerak selamat, ini titik kemajuan Sumsel. Saya yakin, kedepan anak muda mampu bersaing dengan yang lebih dewasa. Relawan Bergerak sekarang sudah menjadi bagian TKD Prabowo dan Gibran. Bagaimana kedepan berjuang. Maka adek adek harus tau visi dan misi Bapak Prabowo. Silahkan disebarkan ke teman teman, tetangga terkait program Bapak Prabowo dan Gibran yang melanjutkan serta memperkuat program kartu kesejahteraan yang sudah sukses dan menjangkau masyarakat dengan program kartu kesejahteraan diantaranya Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan, Kredit Usaha Tani, Kredit Usaha Peternakan, Kredit Usaha Perkebunan, Kredit Usaha Nelayan , Kredit Milenial dan banyak lagi,”tutupnya.