Ferdi Irawan: Sudah Bagus Kita Lanjutkan

Palembang – Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. Anita Noeringhati pada Sidang paripurna ke 79 hari ini Senin (22/1/2024.

Sidang paripurna hari ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. Anita Noeringhati, Pj Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah propinsi Sumatera Selatan Ir. S.A. Supriono beserta anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan lainnya dan tamu undangan lainnya.

Satu dari 2 anggota DPRD Sumatera Selatan yang terpilih secara Pergantian Antar Waktu (PAW) Ferdian Irawan dari Fraksi Golkar sudah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2024.

Ferdian Irawan menuturkan, Alhamdulillah semua lancar, sidang paripurna nya cepat, walau banyak yang tidak hadir karena reses.

” Untuk kedepannya insyaallah kita lihat apa yang sudah dilakukan oleh beliau – beliau sebelumnya,” ungkap Ferdian.

Lanjutnya menuturkan, yang mana sudah baik dan bagus akan kita lanjutkan, insyaallah kalau yang agak sedikit tidak menyesuaikan mungkin dalam waktu yang dikit ini akan kita sesuaikan,”pungkasnya.