Pamit Pergi ke Bank, Pekerja Proyek Asal Jabar di OKI Dilaporkan Hilang

PALEMBANG – Seorang pekerja proyek di OKI asal Cilacap, Jawa Barat, Aris Setiawan (27) dilaporkan hilang oleh rekannya, Sudianto (39) ke SPKT Polrestabes Palembang. Aris dilaporkan hilang ke polisi setelah enam hari pergi tidak kembali dan handphone tidak dapat dihubungi.

Menurut Susdianto bahwa Aris Setiawan pergi dari lokasi proyek di Kabupaten OKI, Provinsi Sumsel pada 1 Februari 2024 sekira pukul 09.00 WIB menuju Kota Palembang dengan maksud untuk mengaktifkan ATM Bank Mandiri yang terblokir.

“Aris pamitan kepada saya untuk ke Palembang membuka blokir ATM Bank Mandiri miliknya dan membeli mesin bor untuk keperluan di proyek,” ujar Sudianto, Selasa (6/2/2024).

Susdianto menjelaskan ciri – ciri dari Aris saat terakhir meninggalkan lokasi proyek dengan menggunakan pakaian kaos berkerah warna coklat abu abu, celana hitam, memakai sandal hitam biru.

“Ciri – ciri di tubuhnya Aris ada tahi lalat pada bibir atas, kulit agak gelap, berbadan gemuk. Terhitung sudah enam hari ini tidak kembali dan handphone nya tidak bisa dihubungi,” katanya.

Sudah bertanya kepada pihak keluarga maupun teman lainnya akan tetapi tetap tidak ada yang mengetahui keberadaan Aris. “Makanya saya membuat laporan kehilangan orang ini ke Polisi berharap Aris bisa ditemukan,” tutupnya.

Bagi masyarakat Kota Palembang yang menemukan orang dengan ciri – ciri tersebut bisa diinformasikan atau dihubungi ke nomor nama Susdianto nomor 0812-1355-4416.