Berkah Ramadan, Setelah 20 Tahun Babat Supat Dialiri Listrik Jaringan PLN

Muba – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri Ground Breaking Peralihan listrik dari semula menggunakan Muba Elektrik Power (MEP) beralih  ke jaringan PLN bertempat di  SD Negeri Tenggulang Jaya Kec. Babat Supat Kabupatan Musi Banyuasin (MUBA), Kamis (4/4/2024).  Turut mendampingi Bupati MUBA Apriyadi Mahmud.

Setelah Ground Breaking, Fatoni menghadiri Penyalaan Perdana Listrik PLN di Desa Sukamaju Dusun Rawa 10 Kec. Babat Supat Kabupaten MUBA.
Di hadapan masyarakat , Fatoni mengatakan kita patut  bersyukur pada hari ini kita bisa menyaksikan penyalaan pertama lampu pelayanan dari PLN.

“Perjuangannya cukup panjang dan ini memang tidak mudah selama 20 Tahun  lebih ya Bapak Ibu. Kita sudah melihat  ada pemancangan pemasangan dari tiang listrik PLN. Artinya mulai hari ini fasilitas sarana prasarana dari PLN sudah disiapkan  dan akan dibangun secara bertahap, nanti  ada 53.000 lebih rumah akan dilayani oleh PLN. Cukup banyak sekali dukungan Pak Bupati MUBA dukungan Pak Ketua DPRD MUBA dan seluruh jajaran.  Kemudian kita jugamendukung dan  membantu mempercepat proses ini hingga terealisasi”  ujar Fatoni.

Dilanjutkan Fatoni, kita juga bersyukur pada hari ini  di Bulan  Ramadan merupakan berkah  karena telah dilakukan  ground breaking Listrik.

” Bapak Ibu  kita sudah menyaksikan nanti akan menyala listrik, ini sangat penting karena kebutuhan pokok masyarakat. Bagaimana dengan listrik   kebutuhan yang lain bisa terpenuhi.  Oleh karena itu ini Bulan Ramadan, bulan berkah mudah-mudahan keberkahan ini terealisasi, dan semoga Allah SWT selalu terus-menerus memberikan keberkahan kepada kita.  Sehingga Bapak Ibu bisa menjalankan ibadah dan kegiatan dengan baik  dan pada akhirnya bisa produktif sehingga dapat meningkatkan pendapatan, meningkatkan kesejahteraan” tutup Fatoni.