Agus Fatoni Akhiri Safari Jumat Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Ilir Timur II

Palembang – Bulan Ramadhan 1445 H telah memasuki minggu akhir yang merupakan momen tepat bagi umat Islam untuk melakukan evaluasi dan merajut tali silaturahmi.

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dipekan jumat terakhir dibulan suci ramadhan ini terus melakukan safari Jumatnya, kali ini safari jumat berada di Masjid Nurul Hidayah jl. R.E Martadinata,sei buah kec. Ilir Timur II Palembang, jumat (5/4/2024).

Dalam sambutan ia menyampaikan rasa bahagia dan bangga bisa hadir ditengah jamaah masjid yang megah ini dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa bagi yang ingin melakukan perjalan mudik bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel telah menyiapkan Mudik Gratis antar wilayah.

“Bagi saudara- saudara jamaah sekalian yang ingin melakukan mudik silahkan dan pemerintah Prov Sumsel telah menyiapkan Mudik secara gratis, ada Bus dan ada juga moda kereta api ” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Fatoni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat telah menjaga keamanan bersama sehingga Sumsel tetap wilayah Zero Konflik.

Sebagai penutup Fatoni mengucapan  selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon maaf lahir dan Bathin.