Pj Gubernur Sumsel Fatoni Ingatkan Agar Kerjasama Terus Terjalin Dalam Mendukung Program Sumsel

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Awak Media. Bertempat di Novotel Palembang (05/04/2024).

Didepan awak media yang berasal dari media cetak, online dan sosial, Fatoni menjelaskan acara ini sengaja diadakan sebagai ajang silaturahmi, komunikasi, agar bisa saling mempererat dan bediskusi banyak hal.

“Bersyukur di Bulan  Ramadhan bisa mengadakan kegiatan seperti ini untuk  mendekatkan diri. Karena berkat kerjasama Kita semua, persentase capaian Pemprov Sumsel cukup membahagiakan.  Pertumbuhan ekonomi 6.08%,  Penanganan Inflasi Sebesar 0,52%, Tingkat Pengangguran mencapai Target 3.06, Tingkat Kemiskinan 4.22, juga mendapat 56 Penghargaan dari berbagai bidang” jelas Fatoni.

Lebih lanjut Fatoni mengatakan zero konflik di Sumatera Selatan perlu dipertahankan. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang.

“Selain itu, agar seni budaya Sumatera Selatan lebih dikenal, beberapa waktu lalu telah dibuat film Doel Muluk yang mengangkat cerita Sumsel dan dalam waktu dekat akan ditayangkan. Saya juga meminta agar dapat membuat film judul Ado Gawe. Karena Sumsel selama ini masyarakatnya saat ditanya jawabnya selalu ado gawe.

Film Ado Gawe ini akan kita kemas sebagai optimisme masyarakat tentang semangat juang Masyarakat Sumsel untuk berjuang dalam hidup.  Dan terakhir Film Wong Kito Galo, Semangat ini akan kita filmkan agar semangat persatuan dan kekeluargaan ini dapat kita jaga dan kita perkuat” tutup Fatoni.