Lelaki Parubaya Mendadak Tewas Dalam Mobil

Lelaki parubayah yang ditemukan tak bernyawa di Pasar Sekip Ujung, Jalan Amphibi, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning. (Foto: Ist)

PALEMBANG – Warga dan pengunjung Pasar Sekip Ujung, Jalan Amphibi, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning Palembang, dihebohkan.

Pasalnya seorang lelaki ditemukan tewas di dalam mobil mini bus Nisan X-Trail BG 1553 UJ warna hitam, di kursi depan sebelah kanan, Kamis (16/4), sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Kemuning, AKP Robert, membenarkan adanya penemuan laki-laki di dalam mobil tersebut.

“Benar, korban pensiunan PNS bernama Ir M Ruslan HM (59), warga Jalan Seduduk Putih I, Nomor 108 A RT 26/07, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT III Palembang,” ujar Robert.

Dia mengatakan, menurut keterangan Asmana Suhartini (54) istri korban, dia dan suaminya pergi ke Pasar Sekip Ujung untuk belanja keperluan sehari-hari. Saat tiba di TKP, korban menunggu di dalam mobil dan istrinya turun untuk le pasar.

“Setelah saksi berbelanja dan menuju ke mobil, dia kaget saat membuka pintu mobil mendapati suaminya sudah meninggal dunia,” katanya.

Lalu, lanjut Robert, istri korban (saksi) menghubungi kakak korban, dan selanjutnya keluarga korban menghubungi Puskesmas terdekat untuk melakukan pengecekan terhadap korban.

“Dari hasil pengecekan, korban telah meninggal dunia. Menurut keterangan istrinya, korban mempunyai riwayat sakit jantung.”

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulan,” jelas Robert menambahkan.

Sebelumnya piket SPKT, piket Reskrim dan piket Ident telah mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP. (dki)