Maria Jadi Korban Jambret, Ponsel Kesayangan Melayang

PALEMBANG – Naas dialami Maria Olesis (28) perempuan yang tinggal di Komplek Kelapa Gading Permai Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Sumatera Selatan ini.

Olesis baru saja jadi korban jambret, yang dilakukan oleh dua orang menggunakan motor honda scoopy tanpa plat nomor di Jalan H M Alwi, Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Akibat kejadian yang dialaminya, Olesis mengalami kerugian satu buah handphone jenis Oppo dan uang Rp 100 ribu yang disimpannya di dalam dompet.

Kejadian ini terjadi pada, Sabtu (18/7/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Pada saat itu korban bersama adik dan kakak iparnya menggunakan motor baru saja pulang dari membeli mie ayam tak jauh dari TKP.

Sesampainya di TKP yang diketahui memang dalam keadaan sepi datang dua orang mengendarai motor honda scopy langsung memepet motor korban dan langsung merampas HP milik korban.

“Aku di tengah duduk, hp sama dompet aku letak di tengah-tengah tiba-tiba pelaku menggunakan baju warna putih dan satu lagi baju hitam langsung memepet dan mengambil barang aku,” kata Olesis saat mendatangi Polsek Sukarami untuk membuat laporan, Minggu (19/7/2020).

Dikatakannya, jalanan yang memang dalam keadaan sepi tersebut tidak ada orang yang mengikuti motor korban.
Entah mengapa tiba-tiba datang pelaku dan langsung mengambil barang milik Olesis.

Korban bersama sang adik dan kakaknya pun sempat mengejar pelaku hingga ke Jalan Soekarno Hatta akan tetapi karena pelaku yang melaju cepat, korban tak mampu mengejarnya hingga pelaku kehilangan jejak.

“Sempat dikejar sampai ke simpang Soekarno Hatta tapi tidak dapat lagi karena sudah kabur,” lanjutnya.

Atas kejadian ini, korban pun didampingi adik dan kakak iparnya langsung mendatangi Polsek Sukarami untuk membuat laporan.

Kapolsek Sukarami, AKP Satria Dwi Dharma mengatakan untuk laporan korban saat ini sudah diterima dan akan ditindak lanjuti. (net)