Motor Polisi Digondol Maling

Ilustrasi curanmor (Foto: Ist)

Palembang – Meski berprofesi sebagai seorang polisi, juga masih bisa menjadi korban aksi kriminalitas. Motor Yamaha NMax nopol BG 4889 ADO milik anggota Satlantas Polrestabes Palembang, yang hilang digondol maling.

Peristiwa pencurian kendaraan bermotor ini terjadi di kediaman korban di Jalan Papera, Lorong Aman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (14/3/2022) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Dari rekaman kamera CCTV milik korban, terlihat dua orang pria secara bergantian masuk perkarangan rumah korban. Saat itu, sepeda motor Yamaha NMax terparkir di luar rumah dengan ditambah kunci pengaman gembok.

Meski sudah diberi kunci tambahan, kedua pelaku masih nekat menggotong sepeda motor matic tersebut.

“Awalnya suami mau berangkat kerja, melihat sepeda motor tidak ada, suami saya bertanya. Dikiranya ada yang pinjam. Namun, saya katakan kalau tidak ada yang pinjam,” ujar Mifta (40), istri korban saat diwawancarai awak media, Selasa (29/3/2022).

Hal tersebut membuat dirinya dan suami terkejut mengetahui hal tersebut.

Sepeda motornya lenyap digondol maling, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek ilir Timur 1 Palembang dengan Nomor LP/B/35/III/2022/SPKT/Polsek Ilir Timur 1 Palembang.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang Iptu Muslim mengatakan laporan tersebut sudah diterima pihaknya.“Memang ada (laporan –red). Itu terjadi sekitar dua minggu lalu dan hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian,” katanya singkat.