Bayern Pasang Deadline untuk Barcelona Jika Ingin Gaet Lewandowski

Munich – Robert Lewandowski memang sudah hadir di pramusim Bayern Munich, namun bukan berarti kisah transfernya ke Barcelona sudah usai. Dalam waktu dekat, semuanya akan coba dibereskan, apakah ia jadi hengkang atau bertahan.

Lewandowski tak mau menimbulkan friksi dengan klub maupun suporter terkait keinginannya untuk pindah, sehingga ia tetap hadir di hari pertama pramusim pada 12 Juli kemarin. Namun ia berharap Bayern dan Barcelona kembali membuka perundingan.

Penyerang 33 tahun itu merasa sudah melakukan ‘tugasnya’ dan sekarang giliran Barcelona bergerak untuk merealisasikan transfer ini.

Dilaporkan Marca, negosiasi diperkirakan akan semakin intens dalam beberapa hari ke depan.

Bayern diketahui juga ingin mencari solusi terbaik sebelum Sabtu pekan ini, di mana mereka akan melakukan presentasi tim di Allianz Arena pada sore hari waktu setempat. Jika Lewandowski jadi pindah, ia tak perlu ada di sana.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez juga berharap transfer Lewandowski bisa tuntas akhir pekan ini. Sebab, mereka akan berangkat ke Miami untuk menjalani tur pramusim Amerika Serikat, dan striker asal Polandia itu diharapkan sudah ikut serta.

Jika semua tampak sudah sesuai rencana, satu hal yang masih mengganjal adalah biaya transfer Lewandowski. Barcelona masih berharap kurang dari 50 juta Euro, namun Bayern tak mau bernegosiasi di bawah angka tersebut.