HD: Berikan Pelayanan Multifungsi Kepada Jamaah

Palembang – Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri Grand Launching Bin Bilal Tour dan Travel serta deklarasi DPD Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umroh dan Haji (Ampuh) Sumsel di Ballroom Novotel Palembang, Rabu (23/11/2022).

HD harapkan Bilal Tour Dan Travel yang berasal dari Sumsel, dapat menjadi agen travel ibadah yang memberikan pelayanan terbaik bagi jamaahnya.

“Ada satu hal yang perlu ditanamkan dalam penyelenggaraan haji dan umroh satu yaitu kepercayaan. Berikan fasilitas pelayanan multifungsi berupa bimbingan pada saat persiapan keberangkatan, saat pelaksanaan ibadah, hingga pulang,” ujarnya.

HD minta Bilal Tour dan Travel menjadi salah satu agen yang menerapkan pelayanan jemput bola. Ia juga berharap bergabungnya Bilal Tour dan Travel ke Ampuh Sumsel akan menambah kualitas pelayanan yang diberikan.

“Pesan saya jangan menerapkan sistem pengelolaan keuangan yang berpeluang merugikan bagi owner maupun calon jamaah kedepannya. Berikan pelayanan yang dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan menumbuhkan kepercayaan jamaah,” pungkasnya.

Owner Bin Bilal Tour dan Travel, Bilal Tribudi,  ungkapkan bahwa Tour dan Travel ini telah berdiri sejak tahun 2017. Ia sangat mengapresiasi kemudahan perizinan yang diberikan oleh Pemprov Sumsel khususnya Gubernur HD dan Kemenag Sumsel.

Dalam kesempatan itu, HD juga memesan 5 set paket umroh untuk keberangkatan bualn Desember atau Januari untuk diberikan kepada tamu yang beruntung.