Buka Drag Race Bike, HD: Berkendaralah dengan Ikuti Kepatuhan dan Kepatutan

Palembang – Setelah menghadiri Pembukaan Lomba Layangan Aduan, Gubernur Sumsel H Herman Deru melanjutkan agenda kerjanya membuka Kejuaraan Drag Race Bike Erick Tohir Championship Putaran 1.  Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) di Jakabaring Palembang, Sabtu (18/3/2023).

HD mengapresiasi apa yang telah dilakukan FSPSS, dan dirinya selalu mendukung setiap kegiatan positif dan dapat  terus dilaksanakan.

“Masih banyak diluar sana yang berkendara secara ugal-ugalan tanpa memikirkan kepatuhan dan kepatutan.  Kejuaraan ini merupakan itikad baik berbuat hal positif.” ujar HD.

Ditambahkannya kejuaraan yang melibatkan 700 dragters banyak menghasilkan manfaat bagi Sumsel. Yang pertama membantu pihak kepolisian agar berkendara sesuai dengan aturan dan pada tempatnya, keduabmembangkitkan ekonomi khususnya segi perhotelan. Dan ketiga dari silaturahmi antar peaerta akan menghasilkan informasi, berbagi pengalaman.

“Teruskan kegiatan postif ini. Agar dapat memininalisasikan pelanggaran dengan berbagai upaya yang telah kita lakukan.  Seperti pemasangan ETLE di 17 Kabupaten Kota di Sumsel. Apalagi Sumsel telah 2 kali berturut-turut di Tahun 2022 dan 2023 mendapat Penghargaan ETLE Awards” pungkas HD.