Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Jaringan Rakyat Indonesia

Palembang – Deklarasi Prabowo Presiden dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Jaringan Rakyat Indonesia Sumsel, Palembang, Sabtu (18/03/2023).

Dalam hal ini Ketua Umum Jaringan Rakyat Laode Kamaludin Menjelaskan,
Harapan sebenarnya penetapan DPD Jari Raya Sumsel iniadalah menjadi salah satu angin segar buat kawan diGerindra karena yang jelas, pengurus Jari Raya ini adalah bukan dari kader Gerindra melainkan dari komunitas dan lain lain.

Lanjutnya,Kami mempunyai target Sumsel Ini,Gerindra harus memenangkan pemilu2024 dan Prabowo menjadi Presiden dan kami akan mengantarkanya.
Lanjutnya,Untuk Strategi,kami Satu Komando dan Satu Barisan,

Dan kami harus intruksi dari partai, apapun itu kami akan beriringan dan bersama,

Ditambahkanya,untuk sekarang Jari Raya suda ada 14 Propinsi dan start nya dari Sumsel.

“Kami mulai dari Sumsel karena, jadi tempat basis konsolidasi untuk kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo seperti itu.

Ditempat yang sama Ketua DPC Jari Raya Kota Palembang Herman Amir Menjelaskan,Rencana DPC Palembang kita akan membentuk kepengurusan kelurahan, sesudahitu kita akan menyebar kebawah ini target kita.

Lanjutnya,Kota Palembang ini kunci utama dari Kabupaten lain. Dan kita siap berjuang untuk memenangkn Pak Prabowo sebagai Presiden dan bekerjasama dengan Masyarakat,Ulama,TokohMasyarakat, baik itu, menengah kebawah, menengah keatas maupun menengah.

“Jari Raya Ini mengikuti Gerindra Tetapi kita satu perjuangan, dan saling bersinergi dengan Partai Gerindra, ” Pungkasnya.