LKPJ Tahun 2022, Plt Bupati Kaffah Dengarkan Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Komisi-Komisi DPRD

Muara Enim – Setelah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim tahun 2022 langsung dihadapan para Ketua, Wakil-wakil Ketua, dan para Anggota Dewan beserta peserta rapat lain dalam Rapat Paripurna ke IV masa rapat ke I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim, Senin (03/04).

Pagi ini, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mendengarkan penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian dari Komisi 1, 2, 3, dan 4 DPRD Kabupaten Muara Enim terhadap LKPJ Bupati Muara Enim Tahun 2022 dalam Rapat Paripurna ke IV masa rapat ke II DPRD Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin (10/04).

Dalam rapat tersebut masing-masing Komisi DPRD memberikan apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan Pemkab. Muara Enim selama tahun 2022 kemarin. Namun, masih ada beberapa catatan yang harus disempurnakan kedepan guna kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Muara Enim sebagai perwujudan dari visi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim atas kesungguhan dan kerja kerasnya dalam menyelesaikan pembahasan materi LKPJ Bupati Muara Enim tahun anggaran 2022.

Dirinya berhadap apa yang sudah dilakukan dan akan dilakukan kedepan terkait hasil dari pembahasan ini dapat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan.

Hadir mendampingi Plt Bupati diantaranya Sekda Muara Enim beserta jajaran termasuk para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, para Camat se-Kabupaten Muara Enim, dan Instansi Vertikal di Kabupaten Muara Enim.