Mengantisipasi Kemacetan, Kapolres Sukabumi Cek Langsung TKP Laka Lantas

SUKABUMI – Mengantisipasi kemacetan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melaksanakan pengecekan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) Laka Lantas di Jembatan Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kamis (13/4/2023) sekira pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 Unit Mobil, yakni Mobil Truk Fuso Bermuatan Pasir dan Truk Tengki Bermuatan Kecap. Kecelakaan tersebut mengakibat kan pengendara mobil Truk Tengki  yang bermuatan Kecap meninggal dunia di tempat.

“Iya untuk mengantisipasi kemacetan saya, bersama Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Sujana, KBO Lalu Lintas IPTU M Damar dan Kanit Laka Polres Sukabumi IPDA  Pajar berserta Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak, dan Tim Gabungan Dishub, BPBD, dan Damkar wilayah Cibadak membantu melaksanakan Gatur Lalu Lintas serta evakuasi truk,” ujar AKBP Maruly Pardede.

Masih katanya bahwa Polres Sukabumi juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberdayakan Alat Berat.

“Untuk memindahkan bodi truk yang rusak dan mengganggu arus lalu lintas, sekira pukul 11.00 WIB Mobil Truk yang bermuatan Pasir dan Truk Tengki sudah berhasil di pindahkan dan Arus Lalu Lintas kembali Normal,” tegasnya.

Lanjutnya, bahwa saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. “Untuk Kasus Laka Lantas proses penyidikannya sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi,” tutupnya.