Tutup UMKM Expo 2023, HD : Wadah Pemasaran Yang Harus Ditiru Kab/Kota

Palembang – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) didampingi Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya (MY) menghadiri Penutupan UMKM EXPO 2023 di Halaman Kantor DPRD Prov. Sumsel yang telah dilaksanakan sejak tgl 13 s/d 15 Mei 2023 bertempat di Halaman Kantor DPRD Prov. Sumsel, Senin, (15/5/2023).

Dalam sambutannya, HD menyampaikan begitu mulianya acara UMKM Expo yang telah dilaksanakan, karena telah memberikan wadah untuk pelaku UMKM di Sumsel untuk memamerkan produk mereka kepada masyarakat luas.

“Ini merupakan cara terbaik bagi kita untuk membantu UMKM dalam memamerkan produk mereka untuk dipajangkan dan dilihat oleh masyarakat dalam rangka memasarkan produk – produk tersebut untuk dapat dibeli”, tutur HD.

HD pun menegaskan bahwa Event UMKM Expo harap dapat ditiru dan dilaksanakan oleh 17 Kab/Kota.

“Kemeriahan HUT Sumsel UMKM Expo  2023 akan segera kita akhiri, dan kita nantikan perhatian dan cara seluruh institusi untuk mengembangkan lagi cara pemasaran UMKM kita. Saya harap ini dapat ditiru oleh seluruh Kab/Kota dalam memberikan perhatian terhadap pelaku UMKM dalam memasarkan produk mereka”, tegas HD.