HD Hadiahkan Liburan Ke Bali Bagi Juara Piala Gubernur Sepak Bola Antar OPD 2023

Palembang – Kembali digelar Turnamen Sepak Bola Antar OPD Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2023 yang dimulai sejak tanggal 31 Mei 2023 hingga 2 Juli 2023.

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD), Rabu Sore (31/5/2023) di
Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Dalam sambutannya HD menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan olahraga yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 tahun Provinsi Sumatera Selatan, salah satunya adalah Sepak Bola yang merupakan cabang olahraga yang sangat digemari oleh semua kalangan.

“Orientasi kita adalah silahturahmi, mengolahragakan diri sekaligus memanfaatkan lapangan yang berstandar FIFA, ini merupakan perdana untuk digunakan. Pesan saya jangan terlalu memaksakan diri, bermain dengan aman dan jaga kesehatan”, tutur HD kepada semua peserta pada turnamen tersebut.

Selain itu HD juga menyampaikan selain hadiah yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, dirinya juga menambahkan hadiah berupa liburan ke Bali dengan full tim untuk yang berhasil menjadi juara 1, 2, dan 3.

Dalam kesempatan itu, HD juga menyerahkan bantuan bola kepada perwakilan SSB yang ada di Sumsel.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. Giri Ramanda, Anggota DPRD Prov. Sumsel, Alfrenzi Panggarbesi, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.