HD Dukung Suksesnya Acara BDO Ke 8

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) usai membuka Turnamen Sepak Bola antar OPD Se Sumatera Selatan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, dirinya langsung menerima audiensi Ketua Brompton Owner Sriwijaya, H. Perdi Ferdian beserta anggota bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Rabu, (31/5/2023).

Dijelaskan oleh H. Perdi Ferdian bahwa maksud dan tujuan dirinya beraudiensi audiensi dalam rangka menyampaikan bahwa Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang dipercaya untuk menyelenggarakan Brompton Day Out (BDO) yang ke 8 (delapan).

“Perhelatannya akan kita laksa akan pada tanggal 15 s/d 16 juli 2023 dengan jumlah peserta 300 bikers. Ada juga yang berasal dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. Berkaitan hal tersebut, kami mohon bantuan bapak Gubernur agar terselenggaranya dan suksesnya kegiatan tersebut”, tuturnya kepada HD.

Menanggapi hal tersebut, HD mengatakan tentunya Pemprov Sumsel akan memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas upaya penggiat olahraga ini, dengan adanya kegiatan ini tentunya akan membantu pelaku UMKM dan perhotelan yang ada disini. Walaupun ini diselenggarakan pada tahun anggaran berjalan, tentunya kami akan membantu untuk suksesnya kegiatan ini”, ungkap HD.

Selain itu HD juga meminta agar start DPO ke 8 dapat dilakukan dari Griya Agung yang diawali dengan sarapan pagi bersama.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan, Rudi Irawan, Pembina dan Penasihat Brompton Owner Sriwijaya, Aidil Fitri, Ketua Pelaksana BDO Ke 8, H. Yun Wahyudin.