HUT RI ke-78, Pemkab Banyuasin Gelar Pesta Rakyat

PANGKALAN BALAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menggelar pesta rakyat di lapangan Taman Kota Pangkalan Balai.

Pesta rakyat ini digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 bertepatan pada Kamis 17 Agustus 2023.

Saat memberikan sambutan, Bupati Banyuasin H.Askolani didampingi Wabup H.Slamet Somosentono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah kompak mendukung kinerjanya selama lima tahun dirinya memimpin bersama Pakde Slamet.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin saya mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin, atas dukungan terhadap 7 Program 12 Gerakan Bersama Masyarakat selama 5 tahun ini, karena tanpa dukungan masyarakat Pemerintah Daerah akan sulit mencapai pembangunan menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ujarnya

Selanjutnya, Bupati Banyuasin berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu semangat dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Banyuasin dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas.

“Tetap jaga semangat perjuangan untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Banyuasin, Pertanggal 18 September nanti kami berdua mengakhiri masa jabatan kami ,” tutupnya.