Buka Indonesia Marketing Festival 2023 Sumsel, HD Diberikan Gelar Gubernur Bima Sena

Palembang – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) membuka acara Indonesia Marketing Festival 2023 Sumsel yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc yang dilaksanakan di Ballroom Dynasty Harper Hotel Palembang, Selasa (22/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, HD diberikan Gelar Gubernur Bima Sena oleh Markplus.Inc. Bima Sena sendiri merupakan tokoh pewayangan yang digambarkan sebagai pandawa yang memiliki karakter kuat dan disegani serta memiliki sifat yang lembut hati yang tidak pernah menjilat ludah sendiri.

Almarhumah Hj. Percha Leanpuri putri dari Gubernur Sumsel, H. Herman Deru juga diberikan penghargaan dengan kategori Immortal Marketing Award 2023 atas dedikasinya semasa hidup yang memberikan inspirasi dunia marketing di Sumatera Selatan.

“Terima kasih untuk penghargaan yang telah diberikan untuk putri kami yang tercinta. Selanjutnya saya juga mendapatkan penghargaan, saya terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Saya bekerja selalu ikhlas dan tidak mengharapkan penghargaan, saya konsentrasinya adalah hasil”, ucap HD.

HD juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Markplus.Inc, menurutnya kegiatan – kegiatan dalam memberikan pembekalan dan pengetahuan tentang enterpreneur kepada generasi muda harus dilaksanakan secara berkesinambungan agar memotivasi mereka untuk berwirausaha dengan mengerti ilmu marketingnya.

“Saya apresiasi sekali acara seperti ini, mengedukasi para pemuda, mahasiswa untuk memberikan edukasi marketing kepada mereka. Saya ingin acara ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dengan melibatkan semua sektor dari bumn dan instansi lainnya”, tutur HD.

Selain itu, HD juga menyemangati para generasi muda yang hadir pada kegiatan tersebut untuk selalu bisa memanfaatkan peluang yang ada, karena ukuran orang sukses itu terkadang berbeda dan kesusksesan itu tidaklah sebuah kebetulan melainkan sebuah usaha yang dikerjakan secara tekun.

“Pesan saya kepada para pemuda yang hadir saat ini yaitu bergerak saja, berikan tuhan alasan untuk memberikan kesuksesan kepada kita. Kalau kita tidak berupaya maka tidak mungkin tuhan akan memberikan kita kesusksesan. Bergerak sajalah, yakinlah bahwa kesuksesan itu akan hinggap pada orang yang tepat, yang telah berupaya”, tegas HD.