Mahasiswi Dijambret, 1 Suku Kalung Emas Raib

PALEMBANG – Malang menimpa Nabela Putri Saroya (21) warga Tanjung Aur, Kikim Tengah, Lahat, Sumsel, saat hendak membeli air isi ulang galon. Kalung Emas yang dipakainya dijambret orang tak dikenal.

Kejadian menimpa mahasiswi ini saat berboncengan sepeda motor dengan temannya saksi Mas Ayu hari Sabtu (21/10/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Diceritakannya, aksi pencurian dengan kekerasan dialaminya persis di depan toko di Jalan Lukman Idris, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang.

“Saat itu kami berhenti di depan toko, lalu datang dua orang dengan berboncengan motor berhenti persis disamping motor kami, dan dengan tiba – tiba orang yang dibonceng langsung menarik kalung emas yang ada di leher saya,” kata Nabela.

Lanjut korban, setelah kalung emas dirampas pelaku langsung melarikan diri. “Saya sempat berteriak meminta tolong, dan berusaha mengejar namun tidak berhasil,” jelasnya.

Masih katanya, pelaku berhasil mengambil kalung emas 24 karat jenis kalung padi 6,7 gram 1 suku seharga Rp6 juta selain itu korban juga alami lecet di leher. “Saya membuat laporan polisi, berharap pelaku bisa ditangkap,” tutupnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dengan tindak pidana Pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan.