Rapat Sekaligus Silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju

Palembang – Rapat sekaligus silaturahmi partai Koalisi Indonesia Maju kota Palembang yang digelar di Upper Room Hotel Arya Duta, Selasa (21/11/2023).

Tampak hadir dari partai Koalisi Indonesia Maju, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Prima, PSI, Partai Garuda dan Partai Gelora.

Prima Salam ditunjuk 9 partai sebagai Ketua TKD kota Palembang untuk kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran.

Pihaknya akan mengusulkan nama ketua tim kampanye daerah kota Palembang dan formatur sesuai instruksi tim kampanye tingkat nasional.

Prima Salam, terkait target perolehan suara Prabowo – Gibran dikota Palembang tahun 2024 minimal 65 persen “Satu Putaran” karena ini cuma 3 pasang jawabnya penuh optimis.

Dalam setiap partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju kota Palembang akan memajukan tokoh-tokoh diluar maupun didalam struktur partai.

Lanjut Prima Salam menuturkan ” setiap partai akan mengusulkan tokoh-tokoh eksternal maupun internal dari partai. Seperti, dari ustadz, habaib, tokoh masyarakat dan lainya yang akan bergabung dengan tim kampanye daerah tingkat kota Palembang yang akan kami usulkan,” terangnya.

“Yang terpenting adalah, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara yang didaftarkan terlebih dahulu ke KPUD tingkat kota Palembang,”tutupnya.