Pelantikan Pengurus Ranting DPC Gerindra

Palembang – Pelantikan Pengurus Ranting DPC Gerindra Kota Palembang, yang digelar dihalaman kantor DPC Gerindra Kota Palembang. Jum’at (24/11/2023).

Ketua DPD Gerindra Sumsel merasa bangga apa yang telah di lakukan oleh DPC partai Gerindra kota Palembang, baru berapa bulan di kukuhkan, baru berapa bulan dilakukan pelantikan kepengurusan tapi seribu langkah sudah dilakukan.

“Karena DPD Gerindra Sumsel selalu diberi kejutan oleh DPC Gerindra Palembang, luar biasa semangatnya, ini sejarah baru untuk DPC Palembang,” ungkap Kartika Sandra Desi dalam sambutannya. Jum’at (24/11/2023)

Kartika Sandra Desi mengatakan biasanya habis pelantikan DPC, setahun baru ada pelantikan PAC, tapi hari ini Alhamdulillah,
semuanya kompak, mulai dari baju sampai jilbab semua seragam.

“Semagat sudah ada, perangkat sudah siap, apa lagi yang menjadi hambatan kita untuk menang,” jelas Kartika akrab disapa Cici.

Cici membandingkan pada tahun 2004 sampai 2019 sangat berbeda jauh dengan di tahun 2023, ini sangat luar biasa dibandingkan kami dahulu pada jaman sekarang, artinya apa DPC Palembang sudah sangat siap semua untuk menang.

” Cici berterimakasih kepada ketua DPC Palembang atas semangat dan membawa perubahan baru DPC beserta seluruh jajaran, kami doakan saudara kami caleg caleg berjuang untuk raih kemenangan dan tidak lupa untuk menangkan Prabowo Gibran.

Ditempat yang sama Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Prima Salam mengatakan, Hari ini pengukuhan 107 pengurus DPC Kota Palembang dari 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC). Alhamdulillah pengukuhan berjalan lancar sesuai agenda yang sudah diagendakan.

” Kita yakin semua memiliki tujuan yang sama di 2024 mendatang,” tandas Prima Salam dalam sambutannya.

Ketua Pelaksana kegiatan pengukuhan ranting DPC Gerindra Kota Palembang Asep Samapa, SE menjelaskan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dalam agenda pelantikan ranting. Pelantikan ini gunanya untuk memanaskan mesin partai, mengokohkan, memantapkan semangat pengurus dan kader partai dalam menyambut kemenangan partai Gerindra di tahun 2024.

” Pelantikan ranting ini terdiri dari 107 kelurahan se-kota Palembang. Alhamdulillah agenda ini berjalan dengan lancar,”tutup Asep Samapa SE.