Konsolidasi Seluruh Relawan Ganjar Mahfud dan TPM Sumsel

Palembang – Konsolidasi Seluruh Relawan Ganjar Mahfud dan TPM Sumsel di Guns Cafe Palembang, Senin (11/12/2023).

Kordinator Wilayah Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud (TPM) Sumsel Ruslan Efendi menjelaskan, tujuan diadakan konsolidasi ini bisa mensolider seluruh jaringan relawan Ganjar Mahfud yang ada di Sumsel.

Dan terlebih lagi bisa mengembangkan jaringan relawan ini. Supaya lebih besar dan bisa memenangkan Ganjar dan Mahfud.

“Sejauh ini langkah yang kita lakukan kita sudah menambah jaringan seluruh di 17 Kabupaten /Kota diSumsel,”tuturnya.

Dan kita sudah membentuk beberapa Daerah untuk Tim Pemenagan Mudah Ganjar dan Mahfud sumsel.

“Nanti setelah event awal diPropinsi ini kita akan melanjutkan, pengembangan event di Kota/Kabupaten Sumsel,”terangnya.

Sementara itu, Yahya Maya Sakti, ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-mahfud Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak ratusan kaum milenial yang hadir di acara tersebut untuk terus berpikir positif serta terus berpartisipasi dalam kontestasi politik dengan cara kekinian.

“literasi politik anak muda saat ini terlihat terus membaik. Meski begitu, perlu ada pendekatan yang berbeda agar generasi muda mau terlibat aktif hingga menentukan pilihan secara rasional. terutama, hak suara yang diberikan pada pemuda adalah bagian dari masa depan itu sendiri di negeri ini,”tuturnya.

Ia menyampaikan keinginannya agar kaum milenial yang memiliki ide-ide positif untuk dapat menyalurkannya melalui TPD Ganjar -Mahfud Sumsel.

“Yang mempunyai ide-ide positif silakan salurkan ke TPD Ganjar Mahfud Sumsel, karena jika nanti pasangan Nomor urut 3 Ganjar-Mahfud menang manfaatnya banyak, aksesnya langsung ibukota, tadi saya arahkan milenial seperti itu,” ungkap Yahya kepada wartawan usai acara.

Harapanya,agar kaum millenial selalu menjalin tali silahturahmi kepada para seniornya, artinya di masa depan nantinya bisa mendapatkan peluang pekerjaan yang begitu hebat dan banyak inovasi pekerjaan yang di ciptakan, diantaranya membangun hotel haji indonesia dan umroh.

“Itu peluang untuk Sumsel sangat luar biasa, karena orang-orang bisa naik haji murah, pekerja eksport bisa di munculkan, tidak hanya negara Saudi Arabia, BLK Internasional, tapi untuk prodi kesehatan dari UIN dan Unsri masuk semua,” ucapnya.

Dituturkanya, cara untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Sumsel adalah dengan cara konsolidasi, karena dirinya melihat saat ini masyarakat masih bingung dalam memilih calon Presiden dan Wakil Presiden kedepan,”tutupnya.