Pujakesuma Sumsel Kerahkan Kekuatan Jaga Elektabilitas Prabowo-Gibran

Palembang – Semakin dekat waktu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden priode tahun 2024-2029, DPD Pujakesuma Sumatera-Selatan semakin merapatkan barisan dengan cara terus berkonsolidasi melalui kegiatan rapat rutin untuk kemenangan Paslon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 dalam satu putaran, Pujakesuma Sumsel intens dalam satu minggu sekali mengadakan rapat terpusat di sekretariat Pujakesuma Sumsel beralamat di Jln. Boulevard Grand City Ruko No. A1. No. 06 Talang kelapa Kec. Alang-alang lebar Kota Palembang.

Dalam rapat tersebut, Sekjen Pujakesuma Sumsel M Sujoko Bagus, S.H, M.H menekankan kepada pengurus di 17 Kabupaten/Kota SeSumsel untuk menjaga elektabilitas Prabowo Gibran di wilayahnya masing-masing. Petunjuk ini pun selaras dengan apa yang disampaikan Ketua Umum Pujakesuma Pusat Bpk. Eko Sopianto,.S.E untuk mengerahkan seluruh kekuatan demi kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita sampaikan ke setiap pengurus dan koordinator kecamatan-kecamatan Juga Kordinator-kordinator Kelurahan serta kepelosok desa agar menjaga elektabilitas Prabowo Gibran. Serta menyampaikan ke masyarakat visi dan misi mulia Pak Prabowo dan Pak Gibran untuk Indonesia dan tentunya juga untuk warga Negara Indonesia yang kita cintai,”sampai Joko Bagus S.H,M.H.

“Rapat pada hari ini untuk persiapan keberangkatan ke Jakarta. Kedepan bisa melakukan rapat koordinasi evaluasi kerja.Rapat Itu bisa koordinasi koordinasi untuk pemenangan 02 Bapak Prabowo dan Gibran,” katanya.

Terkhusus pada hari ini, dikatakan Joko Bagus, ia dan seluruh keluarga besar Pujakesuma Sumsel dan Kota Palembang bersama-sama menjaga elektabilitas di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan di Kota Empek-empek Palembang.

“Beberapa hari ini kordinator yang turun 125 kordinator yang membawahi anggotanya, sudah turun ke masyarakat di wilayahnya masing-masing. Kegiatan ini kita lakukan untuk tetap mematau dan monitor pergerakan serta menjaga elektabilitas Prabowo-Gibran. Kami yakin 2024 ini Paslon nomor urut 02 menang dalam satu putaran. Aamiin,”tegasnya.