Ini Visi dan Misi Reco Virnando

Palembang – Pemilihan Umum Tahun 2024 sebentar lagi dan Caleg dari Partai Hanura Reco Virnando Dapil 1 yaitu, Bukit Kecil, Ilir Barat (IB) 1, Ilir Barat (IB) 2 dan Gandus dengan No Urut 1, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,Kamis (18/01/2023).

Lanjutnya, terkait strategi Reco menjelaskan, sudah mempersiapkannya dengan memasang banner,baliho, dan pembagian kartu nama.

“Ia pun memasang banner ataupun balihonyo dijalan protokol maupun lorong lorong,”ungkapnya.

Reco Virnando pemuda yang dikenal ramah ini merupakan Wakil Sekretaris dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumatera Selatan. Dan Tidak hanya itu saja beliau juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Cinta Rakyat (Gencar).

Ia pun mempunyai Visi dan Misi sesuai dengan mottonya “Memanusiakan Manusia Yang Selama Ini Tidak Memanusiakan Manusia”dijelaskannya melalui Via Whatsap,”tuturnya.

“Reco bertekad akan memperjuangkan hak hak masyarakat dan ia juga akan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuanya,”tuturnya.

Dan Ia sangat berterima kasih karena dukungan Partai, Keluarga dan Tim-tim yang solid yang berkomitmen untuk menghantarkan nya sampai duduk di DPRD Kota Palembang,” ungkapnya.

“Ditambahkanya, Jika ia sendiri merupakan Alumni dari Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muhammadyah Palembang dan aktif di organisasi kampus BEM dan juga sebagai aktivis dikampus. apalagi terkait kepedulian terhadap masyarakat itu merupakan prioritas utama saya,”tutupnya.