Pj Gubernur Sumsel Motivasi 6.750 PPPK Sumsel : Tingkatkan Kapasitas Diri dengan 5-Ber

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni memotivasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk meningkatkan kapasitas diri dengan 5-Ber, yaitu berkualitas, berdedikasi, berintegritas, berprestasi, dan berinovasi.

Hal ini diungkapkan Fatoni saat memberikan arahan kepada PPPK di Lingkungan Pemprov Sumsel di Asrama Haji Palembang, Rabu, (7/2/2024).

“Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan bentuk komitmen kita bahwa peningkatan kapasitas penting untuk menjalankan tugas dengan baik. Hanya orang-orang berkualitas yang akan diperhitungkan dengan masa depan yang baik dan cemerlang. Kita perlu terus belajar dan memperbaiki kualitas diri,” ujarnya.

“Saya bersyukur acara ini disambut dengan antusias. Pertemuan ini penting agar mereka saling mengenal, agar ada motivasi, komitmen, serta dapat memahami dan mendukung dan menyebarkan program prioritas pemerintah,” katanya.

Disampaikannya program prioritas pemerintah antara lain pengendalian inflasi dengan Gerakan Pengendalian Inflasi serentak se-Sumsel dan Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel serta GSMP. Kemudian penanganan stunting dengan program anak asuh bagi penderita stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem dan bedah rumah kedepannya.

Disamping itu, Fatoni juga mengajak PPPK Sumsel turut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan tetap bersikap netral dan menggunakan hak pilihnya dengan baik. “Kita harus menjaga iklim kondusif di Sumsel. Kita harus mempertahankan Sumsel  yang Zero konflik” tandasnya.