Wulan Guritno Sempat Takut Lakukan Adegan Intim dengan Ganindra Bimo

Wulan Guritno (Foto: Ist)

Jakarta – Wulan Guritno dan Ganindra Bimo ternyata juga memerankan adegan intim dalam film Jakarta vs Everybody. Dalam film itu, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo berperan sebagai sepasang suami-istri. yang bernama Pinkan dan radit.

Akan tetapi, Ganindra Bimo mengatakan bahwa adegan intim tersebut tidak benar-beanr dilakukan atau hanya sebagai bentuk improvisasi koreografi saja. Hal tersebut dilakukan untuk menunjang karakter suami dan istri yang kuat.

“Tapi gimana membuat karakternya itu hidup menjalani hubungan suami istri. Koreonya harusnya gimana gitu kan. At the end semuanya koreografi,” ucap Ganindra Bimo dalam konferensi pers virtual.

Ganindra Bimo juga menyebut bahwa Wulan Guritno awalnya takut untuk melakukan adegan intim dengan dirinya lantaran postur badannya yang besar.

“Karena dia bilang badan gue gede,” ungkap Ganindra Bimo.

Sementara itu, Wulan Guritno menjelaskan bahwa sebelum melakukan adegan intim, pemain harus saling mengetahui standar kenyamanan satu sama lain. Wulan Guritno sendiri memiliki syarat yang harus dilakukan oleh lawan mainnya sebelum melakukan adegan intim yaitu mandi.

“Kalau aku nyamannya harus wangi. Jadi sebelum melakukan, kita mandi. Kalau aktor-aktor di luar (negeri) itu ada SOP (Standar Operasional Prosedur)-nya. Lawan main nyamannya seperti apa harus dijalani karena untuk kepentingan scene,” pungkas Wulan Guritno. (net)