Soraya Keturunan Menteri Melayu Sekayu Raih Runner-up Puteri Remaja Pariwisata Sumsel

PALEMBANG – Soraya Angelina gadis cantik yang mewakili Kabupaten Muba berhasil meraih runner up di ajang Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Regional Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, Sabtu (13/8/2022) malam.

Keturunan Menteri Melayu dari Puyang bernama Yusuf asal Kampung 4, Kelurahan Soak Baru Sekayu ini akan mewakili Provinsi Sumsel untuk melaju ke ajang berikutnya di tingkat nasional.

“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat Muba bisa mendapatkan hasil yang sempurna, terima kasih dukungan Pemkab Muba dan warga masyarakat Muba,” ucap Gadis kelahiran 12 November 2005 itu.

Peraih gelar Siswi Beprestasi Tahun 2022 ini mengaku sangat senang atas capaian yang diraih dan akan mempersiapkan diri untuk kompetisi selanjutnya di tingkat nasional dua bulan ke depan.

“Semoga di tingkat nasional nantinya dapat kembali meraih capaian yang maksimal dan membanggakan warga Muba dan Sumsel umumnya di tingkat nasional,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mengucapkan selamat atas capaian yang diraih ananda Soraya yang telah berhasil membawa nama baik Musi Banyuasin dan kami bersama warga turut bangga atas prestasi Soraya ini .” Semoga kedepan dapat kembali meraih hasil yang lebih baik khususnya dilevel nasional, dan saya juga berharap ini menjadi pemicu semangat bagi putra putri Musi Banyuasin untuk terus berprestasi di bidang manapun juga,” ucap Apriyadi.

Apriyadi berharap, capaian yang diraih Soraya dapat menjadi pelecut semangat bagi putra putri asal Muba untuk meraih prestasi dan membawa nama baik Kabupaten Muba.

“Jadikan prestasi Soraya ini menjadi pemacu semangat untuk meraih prestasi baik di level regional maupun nasional,” pungkasnya.