HD: Layanan Transportasi, Salah Satu Penunjang Pertumbuhan Ekonomi Sumsel

Palembang – Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Gubernur Sumsel H Herman Deru  dan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menghadiri malam kesenian yang dilaksanakan oleh Kementrian Perhubungan dan para insan perhubungan Sumsel, dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika, Jumat (16/9/2022).

Dalam sambutan singkatnya, Herman Deru menuturkan bahwa pada masa pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19, Sumsel mengalami pertumbuhan ekonomi yang baik, hal tersebut juga ditunjang oleh layanan tranportasi yang ada.

Meskipun terjadi kenaikan tarif moda transportasi lantaran Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kenaikan, moda tranportasi di Sumsel khususnya Palembang tetap ramai digunakan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru mengungkapkan rasa bangganya kepada Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, yang telah menjadi perwakilan Sumsel menjadi pejabat negara yang selalu ingin memajukan daerah asalnya.

“Pak menteri ini kita sama-sama tahu bahwa beliau adalah asli orang Palembang kita patut bangga dan terimakasih telah menjadi perwakilan kota Palembang di Pemerintahan pusat,” ungkapnya.

Sementara itu Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh pihak berkolaborasi sukseskan Gerakan Nasional Kembali ke Anggkutan umum.