Sekda Sumsel Jadi Inspektur Upacara Ziarah Peringatan Hari Pahlawan

Palembang – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. SA Supriono menjadi inspektur upacara Ziarah peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang. Kamis (10/11) Pagi.

Usai upacara, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi, serta pejabat lainnya langsung melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan yang telah berjasa besar bagi kemajuan Provinsi Sumsel.

Supriono berharap, peringatan Hari Pahlawan ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi para generasi sekarang, untuk meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para pahlawan, dalam mengisi dan memajukan pembangunan di Indonesia pada umumnya dan terkhusus di Provinsi Sumsel.

“Kita melaksanakan ziarah nasional untuk Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022 untuk memaknai bahwa tanpa mereka kita tidak bisa merasakan apa yang kita rasakan saat ini, kami berharap dimana hari pahlawan ini bisa membangkitkan rasa nasionalis, rasa memiliki negara ini secara keseluruhan bagi generasi muda  khususnya , dan bagi bangsa pada umumnya,” tuturnya.