Feby Dukung PPNI Sumsel Kolaborasi dengan Pemprov Sumsel untuk Program Kemasyarakatan

Palembang – Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Feby Herman Deru saat menerima pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sumatera Selatan di Griya Agung, Senin (9/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Khairul Sahri, S.H., M.Si., katakan audiensi ini dilakukan untuk berkolaborasi dan berkoordinasi kerjasama PPNI dalam mendukung program Pemerintah Provinsi Sumsel dalam berbagai program kerja.

Feby menyambut baik hal tersebut. Diungkapkannya ada banyak program kerja yang dapat dikerjasamakan saat ini, salah satunya upaya penurunan stunting di Sumsel.

“Sekarang yang kita fokuskan yaitu bagaimana mencegah stunting dengan mengedukasi masyarakat. Namun apapun program kerjanya, yang penting implementasinya di lapangan bukan hanya sekedar perencanaan semata,” ujarnya.

Disamping itu, Feby katakan pihaknya juga sedang menggalakkan kembali program posyandu, donor darah jemput bola, bansos, dan berbagai program lainnya. Semua program terlaksana drngan kolaborasi antara PKK Sumsel dan PMIĀ  Provinsi dan Kab/Kota.