Police Go To School di Desa Cibenda, Polres Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Program AA DEDE

SUKABUMI – Kegiatan Police Goes To School kembali dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Ciemas Polres Sukabumi, Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Bripda Yunus Sihotang mengunjungi Sekolah SMP 5 Ciemas, Kamis (6/4/23).

“Dengan memberikan materi – materi yang berhubungan dengan perilaku pelajar seperti perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah juga penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika, penanggulangan kenakalan remaja, penggunaan media sosial dan mengenalkan rambu – rambu lalu – lintas bisa menjadikan pedoman anak – anak untuk melakukan hal yang positif dikemudian hari,” kata Yunus Sihotang ditemui disela – sela kegiatan.

Lanjutnya, pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yaitu “AA DEDE” yakni Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien.

Sementara itu, Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan Police Goes To School kita laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak -anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra Polisi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Maka dari itu kita harus memupuk mereka dengan hal yang positif dan jangan sampai mereka terkontaminasi oleh hal – hal yang negatif, Saya berharap semua pihak ikut serta dalam mengawasi para pelajar agar masa depan dan cita – citanya bisa terwujud,” ujarnya.