Halal Bihalal dan Pisah Sambut Kepala Dinas

Palembang – Halal Bihalal dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dari Drs. H. Riza Fahlevi MM kepada Drs H. Sutoko di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Selasa (2/5/2023).

Dalam hal ini Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs.H.Riza Fahlevi menjelaskan, di hari pendidikan ini kita saling mengucapkan selamat dan Alhamdulilh upacara bejalan lancar.

“Tentunya tidak lain, disitulah kebersamaan kekompakan dalam mewujudkan merdeka pelajar, yang Insya Allah yang sekarang akan dilanjutkan adinda Sutoko,” ungkapnya.

Lanjutnya, yang akan lebih cepat, lebih baik lagi, demi mensukseskan sumsel maju untuk semua kekompakan, kebersamaan, kesolidan.

“Itulah yang kita harapkan untuk mendukung pogram Gubernur kita dalam kepemimpian beliau yang tinggal 5 bulan
dan Insya Allah,dipercayaoleh masyarakat pada kelanjutanya,” ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya suport pendidikan apa lagi saya Sebagai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan Ahli utama Bidang Pendidikan.

Saya ikut membantu membeckup dari belakang,iya Beliau (Sutoko) sebagai eksekutornya.

lebih Kependidikan saya ikutmembantu pak toko karena saya Belum pensiun.
Karena masih aktif bagaimana cara dunia pendidikan agar tetap maju ini apalagi dilanjutkanadinda saya sendiri orang teknis juga.

Saran saya kedepan,yang jelas pak toko tidak jauh beda dengan saya,sudah di sampaikan dalam sambutan, selagi kita masih sehat,dan dipercaya dan sekecil apapun, kapanpun dimana pun apapun jabatan harus bermanfaat untuk semua.

Sementara ditempat yang sama kepala dinas Pendidikan Drs. sutoko menjelaskan,semoga lebih semangat lagi dalam meningkatkan kemanfaatan.