HD Motivasi Wisudawan Tapaki Masa Depan dengan Kerja Cerdas

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi peran Universitas Bina Darma dalam menghasilkan generasi penerus estafet pembangunan bangsa bertempat di OPI Convention Center, Rabu, (31/5/2023).

Hal tersebut diungkapkan HD saat menghadiri Wisuda Pascasarjana, Sarjana, Diploma III, dan Diploma IV Universitas Bina Darma “Mewujudkan Generasi Yang Siap Menghadapi Era Disrupsi Digital”.

“Apresiasi juga kepada seluruh orang tua, keluarga wisudawan wisudawati, meskipun pada masa pandemi sempat terjadi kontraksi ekonomi namun kalian tetap semangat mendorong putra putrinya mengenyam pendidikan,” ujarnya.

HD motivasi para wisudawan dan wisudawati semangat menapak masa depan yang lebih baik, bukan hanya dengan kerja keras namun dengan kerja cerdas.

Menurutnya, Universitas Bina Darma telah memberikan bekal kepada para mahasiswanya dalam menghadapi kompetisi seiring perkembanga global dengan kompetitior yang berasal dari seluruh dunia.

“Saya apresiasi dalam fluktuasi apapun Bina Darma tetap eksis. Selamat untuk semua, mudah-mudahan terus dapat membanggakan,” pungkasnya.