HD Buka Rakerprov INKINDO Sumsel Tahun 2023

Palembang – Gubenur Sumatera Selatan H. Herman Deru utarakan Dengan adanya kegiatan ini, Pertama terngiang dalam benak pemikiran saya akan terjadi terusĀ  pemulihan ekonomi dimana meningkatnya okupansi hotel dan terjadi transaksi pempek karena sebanyak 11 ton dan 7 ton diangkut keluar Sumsel maka terjadinya eskalasi ekonomi dan yang kedua secara tidak langsung memberikan literasi ke masyarakat terkait jasa konsultasi.

Hal tersebut diutarakan pada saat acara membuka Rapat Kerja Provinsi Sumatera Selatan (Rakerprov) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sumatera Selatan Tahun 2023 bertempat di Hotel Beston Palembang, Selasa (6/6/2023).

“Setiap kegiatan dan utamanya bidang jasa konsultasi harus dengan stamina bahagia agar dapat berpikir jernih guna mendapat target yang akan kita inginkan” ujar Gubernur Herman Deru (HD).

HD katakan, Setiap pekerjaan gagal diawali perencanaan yang tidak matang dari perspektif pemerintah, bagi kita perencanaan harus sangat matang terakhir adalah pengawasan dan kita harus bersyukur telah kita lalui ujian selama ini pandemi dan jadi endemi dan mari kita bangkit dalam pemulihan ekonomi.

Lanjut HD, kita tidak lagi maupun tergantung pemerintahan tapi mari kita sama-sama bekerja dan berbuat dalam pemulihan ekonomi. Setelah saya di pemerintahan, pemerintah (kita) butuh konsultan guna kelangsungan pembangunan.

“Saya ingatkan dan titip dalam membangun, tetap ikut ornamen kearifan lokal selera bentuk agar nanti kaum millenial maupun generasi z sebagai bonus demografi” tutup HD.