Manchester United Menang, Bruno Fernandes Gemilang

MANCHESTER – Kemenangan atas Watford 3-0, membawa Manchy United terus merangsak naik peringkat di Liga Inggris. Pujian diberikan pada Bruno Fernandes.

Lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Man United vs Watford berlangsung di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih di babak pertama, lalu dua gol lain di babak kedua masing-masing oleh Anthony Martial dan Mason Greenwood.

MU kini bertengger di peringkat lima klasemen sementara.

Bintang kemenangan Manchester United pada laga itu adalah Bruno Fernandes. Rekrutan teranyar dari Sporting CP itu, mencetak satu gol dan satu assist.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer pun memuji Bruno Fernandes. Dia bilang, Bruno Fernandes lebih cepat pergerakannya.

“Dia bergerak lebih cepat dari yang terlihat. Kami senang dengan kehadirannya di sini,” kata Solskjaer.

Sebelumnya saat menghadapi Chelsea, Bruno Fernandes juga mencatatkan satu assist. Menurut Solskjaer, hadirnya Bruno Fernandes bikin Manchester United lebih hidup.

“Saat Bruno Fernandes main, dia memberikan dorongan kepada semua orang untuk bermain. Ada banyak pertandingan besar yang menantinya,” tutup manajer asal Norwegia tersebut. (net)