Terkuak Alasan Dipo Latief Nikahi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Foto: Ist)

JAKARTA – Dipo Latief saat ini tengah mengurus perceraian dengan Nikita Mirzani. Ia pun telah menjelaskan alasannya sempat mempersunting Nikita.

Hal itu diungkapkan Uus Mulyaharja selaku kuasa hukum Dipo saat dihubungi, Rabu (1/4/2020). Uus menyebut kliennya itu memiliki niat baik dengan Nikita.

“Saya tahunya sedikit dari Pak Dipo. Intinya dia punya niat baik, sejak awal punya niat baik,” ujar Uus dikutip dari detikcom.

“Buktinya kan dinikahin secara siri dengan segala problematikanya, dia bersedia menikahi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dipo merasa ingin memperbaiki perilaku Nikita yang dikenal sangat arogan. Hal ini disebut sebagai latar belakang niat Dipo menjalin hubungan rumah tangga dengan Nikita.

Betul, Pak Dipo juga tidak merasa dirinya sempurna. Tapi dia berusaha untuk kemudian sama-sama kalau memang betul-betul ingin mengubah, bina hubungan rumah tangga, terus kemudian semuanya melupakan latar belakang sebelumnya,” papar Uus.

Dipo menikahi Nikita Mirzani secara siri pada 18 Februari 2018. Namun rumah tangga mereka tak bertahan lama. Ada berbagai persoalan kini yang harus mereka hadapi di pengadilan.