HD: Target Rumah Tahfidz di Sumsel Terlampaui

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dari awal mencanangkan 1 desa/kelurahan 1 Rumah Tahfidz mempunyai keyakinan bahwa akan banyak dukungan dari masyarakat untuk mewujudkannya.

HD menargetkan pembangunan Rumah Tahfidz sebanyak 3500 , dan ternyata smapai saat ini sudah mencapai 4000 Rumah Tahfidz Qur’an termasuk Rumah Qur’an Atqia.

Saat Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri wisuda para Tahfidz serta sekaligus meresmikan Asrama Tahfidz Rumah Qur’an Atqia di Talang Jambe, Kota Palembang, Selasa (14/6/2022).

HD mengucapkan terima kasih atas nama Pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas terlahirnya para Tahfidz Qur’an oleh Rumah Qur’an Atqia.

” Terima kasih Saya sampaikan kepada Orang tua, para ustadz dan ustadzah yang telah memberikan pendidikandan pelayanan terbaik untuk para santri, hafidz dan Hafidzah di Rumah Qur’an Ataqia ini” ujar HD.

HD juga mengatakan akan memberikan hadiah 1 ekor sapi pada Rumah Qur’an Ataqi saat Idul Adha nanti sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sumsel kepada para Tahfidz.

Pada kesempatan itu HD mendantangani Prasasti pembangunan Rumah Qur’an Atqia dan di lanjutkan dengan penyerahan hadiah dan buku tabungan kepada 3 santri yang berprestasi.