Sekda Supriono Pimpin Rapat Pemantapan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 Tahun 2024

Palembang – Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Ir. S. A. Supriono memimpin langsung   Rapat Pemantapan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 Tahun 2024. Rapat juga diikuti oleh Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Prov Sumsel, Drs H Edward Chandra, MH beserta para Kepala OPD Prov. Sumsel bertempat di Ruang Rapat Bina Praja, Selasa (19/3/2024).

Pada Rapat tersebut, Sekda memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk membahas bersama guna  menentukan tema Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 Tahun 2024 dan disepakati bersama dengan tema yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke- 78 Tahun 2024, Menuju Sumsel Maju Terdepan dan Berkelanjutan”.

Dalam arahannya, Sekda minta  seluruh panitia maupun seksi  agar mempersiapkan semua kegiatan seperti acara pengobatan gratis dan donor darah, kunjungan ke Panti Sosial, senam dan jalan santai serta adanya lomba kebersihan kantor, lomba gemar makan ikan, Senam jantung sehat dan bersamaan jalan dimana  para peserta  diberikan kupon dan begitu seterusnya dimana banyak kegiatan pada acara ini harus dipersiapkan dengan membuat time linenya

“Terkait lomba seperti lomba kebersihan kantor yang dinilai bukan kemewahan kantor tapi yang dinilai seperti cara menyusun berkas dan nantinya ada polingnya. Nantinya dibuat surat ke dinas-dinas dan pemenangnya diteken oleh PJ Gubernur. Saya juga berharap seperti lomba gemar makan ikan menampilkan hal baru” lanjutnya.

“Saya berharap semua seksi harus bertanggung jawab dan sekretariat hanya tempat guna dalam hal tanda tangan dan diharapkan semua surat maupun time line kegiatan schedule dipersiapkan semua instrumen administrasi. Kominfo  publikasi, Dishub dan Satpol PP pengamanan dan lalulintas” harap Sekda.