Ketemu Bunda Corla, Annisa Pohan: Aku Pun Tercorla-Corla

Bunda Corla dan Anissa Pohan (Foto: Ist)

Palembang – Sejak viral, nama Bunda Corla memang terus mencuri perhatian. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu mulai dikenal karena rajin melakukan live Instagram. Apa pun yang dilihat dan didengar, selalu dikomentari oleh Bunda Corla.

Gaya unik itulah yang kemudian membuat warganet terbius hingga mengantarkan Bunda Corla menjadi selebritis yang banyak digandrungi. Rupanya, tak hanya warganet biasa, tak sedikit dari kalangan artis yang kerap menonton live dari Bunda Corla.

Tidak hanya itu, beberapa publik figur bahkan sampai rela memberikan saweran untuk Bunda Corla hingga ratusan juta. Sebut saja, Putra Siregar, Maharani Kemala, Atta Halilintar, Dokter Okky Pratama, Haris Vriza hingga Nikita Mirzani.

Kini, Anissa Yudhoyono atau Annisa Pohan juga ikut kesirep oleh sosok Bunda Corla. Tak hanya menonton, pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan itu bahkan menyempatkan diri untuk bertemu dengan Bunda Corla, yang kini menetap di Jerman.

Momen tak biasa itu bahkan dipamerkan Annisa di Instagram pribadinya. Dengan pose selfie yang begitu akrab sambil tersenyum manis menatap kamera, istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu pun tak malu mengakui bahwa dirinya ikut ‘tercorla-corla’.

Aku pun ter-Corla …Corla…hope to see u again soon Bunda Gueeeh @corla_2,” tulis Annisa Pohan di Instagram @annisayudhoyono sambil mengunggah fotonya bersama Bunda Corla, dikutip VIVA, Jumat 4 November 2022.