HD Minta Dinas Terkait Perbaiki Segera Melakukan Perbaikan Titik Jalan Mengalami Kerisakan

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) meminta dinas terkait untuk  segera melakukan perbaikan beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan di kawasan Sako, Palembang, mengingat kawasan Sako merupakan salah satu wilayah yang menjadi epicentrum ekonomi di Kota Palembang.

“Kita tidak menyangka wilayah ini berkembang begitu cepat. Sako ini bisa dikatakan sebagai epicentrum ekonomi di Kota Palembang. Namun saya melihat ada sedikit persoalan jalan rusak yang harus dibenahi. Saya minta dinas terkait, ssegera melakukan perbaikan,” kata Herman Deru dalam sambutannya seusai sholat jumat berjelaah di Masjid Irhamna, Kecamatan Sako Palembang, Jum’at (18/11).

Menurutnya, perbaikan jalan tersebut dilakukan agar geliat perekonomian masyarakat dapat semakin meningkat.

Pada kesempatan itu, Herman Deru juga mengajak masyarakat di kawasan Sako untuk turut dalam Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Dengan begitu, lanjutnya, kebutuhan rumah tangga dapat dihasilkan sendiri.

Disisi lain, saat Safari Jum’at tersebut, Gubernur Herman Deru mengingatkan pentingnya menjaga hubungan dengan Allah SWT dan hubungan dengan manusia.

Dikesempatan itu pula, Herman Deru meresmikan rumah tahfidz Al Qur’an Irmanna  ditandai dengan Penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Tidak hanya itu, sejumlah bantuan untuk pengembangan masjid juga diberikan orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut.