HD Hadiri Pengajian Ramadhan 1444H/2023 Bersama Mitra Dinsos

Palembang – Pengajian Ramadhan yang dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru tersebut bersama seluruh Pegawai yang ada di lingkungan Dinas Sosial Provinai Sumatera Selatan. Juga Mitra Dinsos seperti Tagana, FORDAM, TKSK, PSM, Forum LKS Anak, Forum LKS Lansia, Ikatan konselor Adiktif/IPWL, Forum Panti , Karang Taruna, Pendamping Rehsos, Ikatan Pekerja Sosial Profesional, dan pendamping PKH bertempat di Griya Agung, Minggu, (02/04/2023).

Dalam sambutannya HD menyampaikan malam ini peserta pengajian Ramadhan sangat istimewa.m, karena merupakan garda terdepan di Bidang Sosial.

“Relawan seperti Bapak Ibu ini tetap menjadi orang yang berada di garda terdepan. Saya sebagai pemimpin tentu sangat bangga. Seperti Tagana contohnya, dimana ada bencana pasti disitu ada Tagana, begitu juga pasukan lainnya. Maksud saya tugasnya menjadi pemimpin bagi setiap kegiatan yang butuh kepedulian manusia” ujar HD.

Menurut HD pekerjaan tersebut adalah bentuk keikhlasan, maka di Bulan Ramadhan saatnya untuk koreksi, sudah sebatas mana keikhlasan kita.

“Pada Seluruh Mitra Dinsos Tidak ada kata yang paling pantas kecuali terima kasih atas pengabdian selama ini. Dan kepada Dinsos, jadikan mereka ini anatomi organ tubuh Dinsos. Tidak cukup hanya pegawai dikantor karna kita butuh kerja keras dilapangan. Bapak ibu sekalian punya staus sosial yang tinggi meskipun bukan dari aspek materi” tutup HD.